Senin, 18 Maret 2013

Yoga Class

udah mau 2 minggu ini gw ikut kelas Yoga
tepatnya namanya Makoko Class

isinya 7 ibu-ibu yg gw juga gak kenal, cuma kenal 1 yaitu pemilik sanggar senamnya yg notabene temen kostan gw waktu di pasadena mampang.
well, singkat cerita dia akhirnya nikah sama pacarnya yg sejak dulu gw tau dan kemudian mereka berbisnis dan salah satunya bisnis tempat fitness ini.

alakazam, gw diajak dia via bbm buat menuhin makoko class ini..
u yeeaaahh siapa takut kebetulan jamnya bisa gw ikutin karena pagi hari 

waktu pertama ikut... latian ngatur nafas, tarik lewat idung, keluarkan lewat mulut.. jangan lupa perut dikunci kempesin saat keluarin udara...
setelah itu kita disuruh belajar konsentrasi
alamakkk gw kan bukan dedi corbuzieeeeer gitu ye secara konsentrasi ngitung buat emak-emak aja susah banget
alhasil itu susaaah banget di dapat gw si konsentrasi itu
udah gitu hasil pertama latihan gw, gw malemnya buang air besar lancar dan banyak booo....
setelah gw konsultasi pas pertemuan ke dua, o iyee ternyata wajar, karena mereka (si sistem pernafasan itu) kalo bener diterapkan bakal ngebenerin usus juga.
o i see... gw ngangguk2 seneng dong, ibaratnya sukses deh yoga gw buat sesi pertama

nah di sesi ke dua ini..
gw kesulitan konsentrasi, sedangkan materi yg diberikan tuh dah mulai badan meliuk-liuk yg diperlukan konsentrasi tinggi
ternyata ya bo....
ngambil nafas, merem, mengunci nafas, membiarkan seluruh energi kita lepas... dan kemudian menghembuskan lewat mulut... bakal dapet juga konsentrasi itu
hal yg paling sulit adalah saat badan kudunya lentur jadi sakit (kaki kelipet sakit, paha miring sakit) padahal sakit itu cuma di pikiran... kalo kita konsentrasi bakalan ilang kok rasa sakit itu

gw ga bisa ambil gambar kelas yoga gw... yeee karena gw sibuk meditasi kali yeee



 ini bbrp gbr gw ambil dari colongan google..
dan yeaaa kurang lebih gerakannya sama sih


2 komentar:

  1. Wow hebad ta! Sempet jg yak bisa punya waktu hadir di kelas yoga. Kalo aq disuruh ikut kelas aerobik di depan komplek aja malah milih bobok siang, hihihi

    BalasHapus
  2. teretojing, ibaratnya disitu ada kemauan disitu ada jalan... #eaaa banget ga sih?

    BalasHapus