Senin, 25 Maret 2013

Pengakuan

pengakuan, kadang sulit banget buat di bilang...
walo kentut sekalipun dalam suatu lift... ga ada yg ngaku kentut..
ya eya lah bo... harga diri kali ga? berapa jualan harga diri?
pret banget deh ah

okeh balik lagi ke pengakuan..
banyak banget orang yg sembunyi dari fakta,
entah apa motifnya, yg pasti supaya nampak sempurna dong, ya gak?
supaya nampak tetep classy, supaya nampak punya harga diri (again)

mau contoh..
pura2 suka jazz, ikut goyang sana sini, ngehadirin hampir semua konser jazz biar dikata punya selera musik bagus, padahal demennya Rhoma Irama... lhaa emang kenapa? justru elo bakalan punya point plus lhoo kalo ternyata semua lagu rhoma tau...

pura2 angkuh, cuek, ga pedulian, dingin kek mayat, padahal setengah mampus nahan kangen. jadi intinya kangen ga keucap... trus belagak ga butuh... ujung2 nya ngegalau di socmed. cih cih cih.. tau gak di dunia ini cuma 2 yg ga bole ditunda : shalat dan menyatakan cinta, jadi kalo elo ragu2 masih malu, yaaaa ga bakalan lah ada pengakuan...

contoh lainnya, pengakuan kalo elo rumah tangganya jaaauuuuh dari sempurna, sex elo ga oke, monoton, ga ada berdua time, dsb... tapiiii elo selalu bisa menunjukan baik-baik aja
bagus sih... tapi lebih bagus lagi kalo elo bisa bangkit dan berdiri kemudian ngajak pasangan elo duduk untuk sebuah pengakuan ... misalnya gini "pap.. (e jiye pap..), aku tuh sebenernya pengennya blskKKzdksdjdfjbjbcjsajdnckdsackakdckadckamdknv"
papi : "smndjkwehfehwhfbbfjhjfhancjksancklakcjhf"
trus salaman, cipika cipiki, praktekin, kalo sukses diulang, kalo gagal ya duduk dan bicara lagi...

banyak lah sebuah pengakuan itu gak terungkap

kalo pengakuan gw :
gw suka jazz
gw suka film (yaa walo ga moviegoer lah... tapi lumayan)
gw suka nyangkut2in lagu ama mood
gw suka maen word mole
gw suka baca yg enteng2 (bukan dari jumlah halaman ya... minimal otak gw ga berat mikirnya)
gw suka komik
gw suka kentut
gw ga jago english
gw ga jago analisa (makanya gw ditolak ama BIN walo cita2 jadi semacam CSI)
gw masih suka marah2, emosi
tapi tenang aja... gw ini setia kawan, dan pendengar yg baik

jadi lo mau pengakuan?
ke gw aja... amaaaaannnn
setidaknya aman ke org, ga aman buat di blog bwahahahahhahaaha

1 komentar: