Selasa, 19 Maret 2013

Komitee oh Komitee

siapa yg ikutan komitee di sekolahan?
wow... gw cuma bisa bilang wowww...
kenapa?
hanya orang berdedikasi besar dan berhati lapang yang bisa masuk ke dalamnya

tau kenapa?
yaa karena kerjanya ga dibayar, banyak bgt yg harus dihadiri, byk rapat, banyak kegiatan, belum caci maki dari sirikerrrsss, gosipersss dan juga orang2 yg ga suka (yg bisanya cuma cuap2 tapi ga mau kerja)
oh well... mak karma does exist!

gw?
oh tidak doong, gw gak ikutan komitee
tapi ibu komitee nya nempel bak perangko ke gw
kenapa? gegaranya kita bikin satu acara parenting dan sukses dimana sayah disitu jadi panitia inti.. beneran inti, sampe angkut2 kursi, meja, bawa barang2 itu guwehhh sodara2...

dan sekarang bakal ada parenting lagi...
oh noo... dan gw? diciduk lagi buat masuk di dalamnya
gpp... selagi gw masih sehat, berpikiran jernih, ga omdo, ga NATO...
hayuuhh aja lah...

etapi,'
beberapa kali meeting dg ibu2 yg beda2
tentu habbit nya beda2
ada yg ibu2 blm mulai intinya udah ngebicarain soal "seragam panitia" padahal duitnya aja blm tau masuk berapa
ada yg ibu2 yg hobinya cuma ngabisin makanan (eh suer, gw mah tau diri kalo ke rapat bawa2 makanan dikit buat di bagi)
dan ada ibu2 yg sedikit hening, ngegosiiiiip, sedikit jeda ngegosiiiipppp
dan ada ibu2 yg kaya pahlawan kesiangan, ga jadi panitia, dtg siang, trus ngatur2... rasanya mau ngasiin laptop ama dokumen2nya buat dijejelin ke dia trus bilang "can you do better than me? not talk only madam?"

ya gitu deh, mau sekolaan nya qualified isinya (sptnya org2 berpendidikan) ya tetep aja org2 tipe di atas itu tetep ada....

kesian ya?
siapa? iya gw....

-_-

1 komentar:

  1. emang (N)o (A)ction (T)alk (O)nly tuh ada di segala bidang.. jadi seperti kata iklan rokok, mending Talk Less Do more aja.. :p

    BalasHapus