Minggu, 24 Maret 2013

Kenapa elo nikahin dia?

kira-kira apa yg ngebuat elo mau nikah ama si dia?
harta? tahta? udah kelamaan pacaran? pintar?  atau... ortunya tajir? ewwww...

beberapa hari lalu, ketika di suatu sore...
gw ama Hubby ngobrol tentang hal ini..
intinya... apa alasan seseorang nikah ama oranglain?

oh yeaah of course kita bahas kenapa gw nikahin elo dan elo nikahin gw
after 6 YO nikah ternyata ga ada ucapan dari kita satu alasan pun karena CINTA
bhwahahhahahaa makan tuh cinta
so.. kalo mau tau kenapa kami (jiye e jiye) nikah ya karena udah ketemu klik nya
somehow apa itu klik nya... susaaaah dijabarinnya deh ya pokoknya, panjang aja pokoknya

tapi here it goes beberapa cerita ttg sahabat dan teman2 kami yg memutuskan "kenapa gw nikahin elo"

best friend gw, bilang dia mau sama lakinya skrg ini ya karena ketika di jerman sekolah bareng hanya laki2 itu diantara temen2nya yg shalat.. mungkin kalo lagu itu pas liat cowonya shalat ada lagu : shine like a diamond  :D :D *trus pas shalat keluar merpati2 putih trus keluar firework dan cahaya spt dari surga* oohh okay tha, elo kebanyakan ngejek sinetron indosiar dg pesawat elangnya :P

temen hubby bilang, dia milih pasangannya karena si bininya ini kalo minum bir sampe berkali-kali ga mabok.... untuk sesaat gw berdua hubby termenung "errrrrrr..... okay deh bir dan ga mabok" hahahhaha.....

temen gw yg lain memilih pasangannya karena sekeluarga dengerinnya lagu2 instrumentalia klasik.... "kapan lagi coba gw nemuin cewe dan keluarganya yg punya selera musik begini tha??" aaahh okay deh, then i guess pernikahannya gak bakalan ada lagu dangdut, lagunya vinna panduwinata "aku makin cinta" yg legendaris itu, pasti bernuasa ORKESTRA!

dan temen gw yg lain bilang... gw milih laki gw karena cuma dia yg mau anter jemput kerja, kayanya pengorbanan banget, katanya. gw : setelah nikah? dia : ya gw tetep ngangkot juga sih, gw : bwahahahahahhahah

jadi..
gw ambil kesimpulan ya... apapun alasan elo nikahin pasangan lo, dan apabila itu berubah setelah pernikahan... yakinlah dunia itu emang berubah...
jalanin, kunyah, telen...

nah, elo kenapa menikahi pasangan elo?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar