Senin, 29 Juli 2013

perhiasan

waaaaaw....
ternyata gw dah lama banget gak ngeblog ya..
terakhir april dan sekarang udah mau agustus aja
yes, time flies..

:)
many things to do
many feel unsecure
aw...

oke ..
gw mau share sesuatu sih sebenernya,
akhir-akhir ini gw rada risih dg orang yg menyuruh gw memakai perhiasan.
well, iya gw ga suka pake perhiasan
tapi gw tetap suka pake kalung2 etnik dsb
perhiasan itu yg gw maksud adalah kalung, gelang, anting emas dll

bukan, bukan gw ga suka sebenernya
tapi gw lebih suka polos aja apa adanya
kalo ada yg suka make, ya gpp
tapi buat gw tidak menandakan seseorang the haves or not

buat gw lebih penting
elo memakai akhlak yg baik
org yg pandai berbagi
orang yang pandai menyukuri dengan berderma

akhirnya gw bilang gini : gw make ntar, kalo Bumi dan Pelangi udah sekolah selesai tinggi, sudah mencapai cita2nya..., sudah selesai mengantar mereka minimal memenuhi kewajiban saya sbg orangtua memberikan pendidikan yg terbaik.

well.
jaman sekarang, mending kita nabung aja deh ya, invest yg banyak buat masa depan....

mari menabung, fellas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar