Selasa, 09 April 2013

Sudah Terpikir Dengan Cara Apa Kamu Mati

Kematian adalah rahasia Ilahi, kita tidak bisa mengatur waktunya dan kita tidak tahu kapan..
itu jelas...
tapi pernah terpikir ga dengan cara apa kita mati?
tentu saja kita semua menginginkan mati menjemput dengan khusnul khotimah (akhir yang baik).

aku... aku kadang berpikir bagaimana ya akhir hidup saya?
dan kemudian berpikir sudah siapkah saya?
siap tidak siap, ya kita harus siap karena balik lagi kita tidak pernah tau kapan ajal menjemput... apakah di jalan, saat tidur, saat bercengkrama atau ketika sakit.
tidak tau...

tapi yang jelas, sangat terpikir olehku.. apa aku cukup bekal, cukup pede untuk menenteng amalan..
apa yang telah aku perbuat selama aku hidup ini....
beneran ini sangat terpikir olehku...
yang terpikir hanyalah sisa umur ini membawa kebaikan dan manfaat bagi sekelilingnya, dengan cara yang benar..

mari kita berbuat kebaikan...
minimal untuk sekitar terdekat kita
sebisa mungkin tidak menyakiti perasaan
terus berlatih bersabar
dan belajar mengikhlaskan...

amiin amiin ya rabbal al amiin

2 komentar:

  1. Iyah, mari kita selalu mengingat-Nya dan selalu dalam keadaan melakukan yang baik :)

    BalasHapus
  2. Dalem... Saya sepakat dengan tulisan ini...

    Akhirnya setelah mutar-mutar nemu juga blognya tante thif... Saya jd follower ke 3 deh jadinya... Eh iya, jangan lupa follback di lapak saya ya ..


    BalasHapus